FAQ

Tanya Jawab:
Tanya : Jam kerja JavaCanting
Jawab:  Website kami melayani customer 24Jam, hanya untuk support client melalui email, yahoo messanger, sms , phone dan facebook kami hanya melayani dari Hari Senin - Jumat 09:00 - 17:00 WIB, Sabtu 09:00 - 13:00 WIB.
Tanya : Apakah semuanya  stock ?
Jawab: Tidak semua ready stock. Untuk stock kami hanya menyediakan sample. Hal ini dikarenakan produk kami exclusive. Dan ter up date setiap 1 minggu sekali
Tanya : Apakah barang yang sudah di beli dapat di Retur atau ditukar ? Jawab : Ketentuan Retur Barang, pembeli dapat mengirimkan kembali barang yang ingin di retur jika barang yang kami kirimkan tersebut cacat sejak barang diterima oleh pembeli. Kami siap mengganti  atau ukuran yg tidak sesuai. Kami hanya menerima retur ukuran dan penggantian produk cacat hanya untuk model produk Batik yang sama. Tidak bisa ditukar dengan model yang lain.
Tanya : Apa syarat untuk retur atau kembali uang ? Jawab : Barang yang dibeli ternyata cacat. Kami akan mengganti nya dengan  yang baru. Kami tidak menerima kembali uang / refund, Kami akan mengirimkan model yang sama sesuai dengan pesanan anda. 
Tanya : Bagaimana Dengan Pengiriman ?Jawab : Kami biasanya menggunakan Pengiriman TIKI & TIKI JNE secara default pada system kami. Dan harga sudah termasuk dalam biaya pengiriman.
Tanya : Kapan saya harus mentransfer pembayaran ?Jawab : Anda dapat mentransfer pembayaran , setelah anda menerima email dan atau SMS dari Kami seputar konfirmasi pemesanan anda. Jangan lakukan pembayaran sebelum menerima konfirmasi dari kami.
Tanya : Nomor Rekening Pembayaran ?Jawab : Nomor Rekening Pembayaran (Bank BCA, Mandiri dan Western Union) akan kami kirim kan pada invoice pesanan anda, pada email/sms/yahoomessenger/ facebook anda.
Tanya : Bagaimana memantau proses order anda ?Jawab : Silakan pantau pada website kami, dan kami akan selalu menginformasikan pesanan anda melalui sms, email atau telphone. Setelah pesanan anda kami kirimkan, no AWB/Tracking akan kami informasikan kepada anda. Agar anda dapat memantau pengiriman anda.
Tanya : Bagaimana pembayaran untuk customer yang berada di luar indonesia ?
Jawab : Pembayaran dapat melalui Western Union.

Order
Order Menggunakan Email / SMS / Phone / YahooMessenger / Facebook
  1. Pilih kode dan ukuran yang diinginkan.
  2. Kirim inbox melalui FB admin atau Email ke javacanting01@gmail.com  atau sms atau melalui yahoo messenger dengan daftar pilihan kode dan ukuran yang diinginkan. Jangan lupa sertakan alamat lengkap dan no handphone anda.
  3. Email/SMS/yahoomessenger/ mailbox facebook akan kami respon  dengan kondisi stok yang ada.
  4. Jika sudah sesuai dengan jumlah pemesanan, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer antar bank, Informasi no rekening akan kami informasikan melalui invoice yang akan kami kirimkan melalui email.
  5. Kami akan melakukan pengiriman setalah anda melakukan Pembayaran - konfirmasikan pembayaran anda kepada kami melalui SMS/ Email/ Contact pada website
  6. Kami akan memproses pesanan Batik anda setelah anda melakukan pembayaran